Senin, 29 November 2010

Suara Berisik di tiolet

Kini ceritanya radenmas bekerja sebagai cleaning service (Pengalaman Pribadi)
pada suatu ketika radenmas sedang bekerja seperti biasanya yaitu membersihkan toilet dan pada saat itu juga datang seorang karyawan kantor dengan tergesa-gesa ke toilet untuk buang air besar dan langsung terdengan suara blung....blung...blung ... brobot ...brobot ....brobot ....... dan bau yang tidak sedap ...lalu karna Radenmas merasa terganggu terjadilah percakapan:

Radenmas : "Maaf pak yang sedang di dalam toilet" ?
Karyawan : "Iya kenapa mas" dengan nada sedikit sombong"
Radenmas : "Maaf kalau bapak BAB menimbulkan bau itu tidak masalah karna disini ada exhausfan dan baunya aka segera hilang akan tetapi kalau suara bapak seperti itu (brobot, brobooot brot, blung, blung) akan sangat mengganggu dan saya akan kena komplain".
Karyawan : "Iya bagaimana wong saya sakit perut gara-gara makan jengkol buatan istri saya kepedesan jadi begini deh ..."
Radenmas: "iya pak tapi kalo saya kena komplain gimana"? dengan nada agak keras karna kesal
Karyawan: "ya udah kalau mas tetap memaksa saya akan menghentikan suaranya"
Radenmas: " bagus deh"
selang beberapa sudah tidak terdengar lagi bunyi seperti tadi sama sekali sampai akhirnya sang karyawan keluar dengan muka sinis karna kesal .... lalu Radenmas segera ngecek ke dalam toilet bekas karyawan tadi BAB dan betapa terkejutnya karna Radenmas melihat setumpukan T*I di lantai bukan pada tempatnya ....... lalu dikejar karyawan tersebut dan ditanyakan mengenai kelauanya tadi
Radenmas :"Mengapa bapak BAB tidak pada tempatnya"?
Karyawan : "Mas kalau masalah kentut saya bisa tahan biar tidak berbunyi akan tetapi kalau bunyi blung, blung, blung itu kan aritnya masuk ke closet dan ga bisa tidak kecuali saya buan ke lantai ...itu kan maunya anda"
Radenmas :" ////??????

0 komentar:

Posting Komentar